Jumat, 27 September 2013

3 IS FUNNY

ini adalah tulisan gue kesekian kalinya yang menceritakan penderitaan gue sebagai seorang mahasiswa. Ada orang yang pernah bicara sama gue,dia bilang kalau mahasiswa adalah Makhluk paling menderita.Waktu orang itu bilang gitu gue sih enjoy aja ketawa ketawa,tapi setelah seminggu berlalu dan gue mereview beberapa kisah hidup gue selama mahasiswa ternyata itu benar semua.Gue inget waktu gue pertama kali mau masuk kuliah harus ospek dulu itu kan juga penderitaan smester 1 dan 2 masih tahap adaptasi kalau ketemu kakak  tingkat nunduk,gue pikir itu semua akan berakhir setelah gue mempunyai adik tingkat. Tapi itu semua hanya ada dalam bayangan, nah sekarang disaat sudah mempunyai adik tingkay ternyata penderitaan semakin bertambah bukan karena masih punya kakak tingkat tapi masalahnya ada pada tugas yang tak henti hetinya datang bertubi tubi bagaikan  hujan yang turun disore hari saat senja mulai muncul dan menampakkan keindahanya ( aapan sih nih ).Lanjut iya tugas yang silih berganti,laporan yang selalu dan selalu dan akan selalu datang mengampiri walau kita tak meminta,tapi memang itulah keahlian si laporan.Si laporan ini selalu datang tak dijemput pulangnya minta anter.

penderitaan gue makin kerasa saat para tugas ini mulai dikejar deadline,alhasil aku harus bermalam minggu bersama my vivo dan laporan beserta tugas tugasnya.tapi sebenernya yah gak gitu gitu amat sih gue malam minggu ngerjain laporan emang gakda yang ngajak keluar alias jomblo.BUT NO PROBLEM ,ketika gue inget inget kata kata jomblo gue selalu iget pepatah yang pernah gue baca tapii gue lupa apa nama blognya kata katanya seperti ini "  DUNIA BERPUTAR GALAKSI BERPUTAR DULU JOMBLO YANG JADI HINAAN NANTI AKAN MENJADI BERLIAN " ini adalah kata kata yang membanggakan hati para jomblo jomblo jadi buat para jomblo tenang saja dont afraid masih ada kesempatan selama bumi berputar.

Okey kita kayaknya udah keluar dari jalur nih,penderitaan akan semakin bertambah ketika gue dan teman teman gue harus kuliah dengan tema mata peljaran yang tidak disukai udah duduk dibelakang ngomong sendiri foto foto nah loh alhasil waktu ujian nah loe semua bisa bayangin kann jadi gue gak perlu repot repot menjelaskan. gue tauu bukan hanya gue yang mengalami ini tapi pasti banyak orang diluar sana yang nasibnya sama kayak gue.

Sebenerya emang semester ini itu kayak shock terapy gitu jadi yang apa daya kita hanya bisa menerima dan berdoa.
Sekali sekali gue pengen ngasik kata kata bijak ah 
" seharusnya yang kitaa  lakukan adalah BERSYUKUR.Karena hanya dengan bersyukur semua kan menjadi lebih indah dan mudah , so KEEP SMILE "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar